Tempat wisata terindah yang wajib dikunjungi di Malaysia

Tempat wisata terindah yang wajib dikunjungi di Malaysia Dari pantai yang indah hingga pegunungan yang menakjubkan, Malaysia memiliki segalanya.

1. Pulau Langkawi 

Pulau Langkawi

Pulau Langkawi

Pulau Langkawi adalah salah satu tempat wisata terindah di Malaysia. Pulau ini terkenal dengan pantainya yang indah, air terjunnya yang menakjubkan, dan keindahan alamnya yang luar biasa.


2. Taman Negara 

Taman Negara
Taman Negara

Taman Negara adalah taman nasional tertua di Malaysia. Taman ini terkenal dengan hutan hujannya yang lebat dan keindahan alamnya yang spektakuler.


3. Gunung Kinabalu 

Gunung Kinabalu
Gunung Kinabalu

Gunung Kinabalu adalah gunung tertinggi di Malaysia. Gunung ini terkenal dengan keindahan alamnya yang menakjubkan dan trekking yang menantang.


4. Kuala Lumpur 

Kuala Lumpur
Kuala Lumpur

Kuala Lumpur adalah ibu kota Malaysia. Kota ini terkenal dengan Menara Kembar Petronas yang ikonik dan pusat perbelanjaannya yang terkenal.


5. Pulau Redang 

Pulau Redang
Pulau Redang

Pulau Redang adalah pulau yang terkenal dengan pantainya yang indah dan terumbu karangnya yang menakjubkan. Pulau ini adalah tempat yang ideal untuk snorkeling dan menyelam.


6. Cameron Highlands 

Cameron Highlands
Cameron Highlands

Cameron Highlands adalah tempat yang ideal untuk melarikan diri dari panasnya kota. Tempat ini terkenal dengan keindahan alamnya yang menakjubkan dan kebun tehnya yang indah.


7. Pulau Tioman 

Pulau Tioman
Pulau Tioman

Pulau Tioman adalah pulau yang terkenal dengan pantainya yang indah dan terumbu karangnya yang menakjubkan. Pulau ini adalah tempat yang ideal untuk snorkeling dan menyelam.


8. Kota Kinabalu 

Kota Kinabalu
Kota Kinabalu

Kota Kinabalu adalah kota yang terkenal dengan pantainya yang indah dan makanannya yang lezat. Kota ini juga terkenal dengan pasar malamnya yang ramai.


9. Batu Caves 

Batu Caves
Batu Caves

Batu Caves adalah tempat suci bagi orang Hindu. Tempat ini terkenal dengan kuilnya yang indah dan patung Dewa Murugan yang besar.


10. Melaka 

Melaka
Melaka

Melaka adalah kota yang terkenal dengan sejarahnya yang kaya. Kota ini terkenal dengan bangunan-bangunan bersejarahnya yang indah dan makanannya yang lezat.


Referensi dan Sumber : 


Itulah 10 tempat wisata terindah yang wajib dikunjungi di Malaysia. Dari pantai yang indah hingga pegunungan yang menakjubkan, Malaysia memiliki segalanya. Jangan lewatkan kesempatan untuk mengunjungi tempat-tempat tersebut saat berlibur di Malaysia.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

10 Tempat Wisata Terindah di Indonesia yang Wajib Dikunjungi

Hotel.co.id Stage online yang sangat membantu dalam mencari dan memesan akomodasi di Indonesia

Tips Dan Ide Desain Rumah Taman Belakang Yang Cantik Dan Fungsional